Jumat, 25 November 2022

PERJALANAN KE BALI




Ketika saya ke Bali saya mengunjungi pantai Tanah Lot. Pantai Tanah Lot adalah salat satu destinasi di Bali yang sangat terkenal.

Pada saat itu keadaan nya surut sehingga dapat melihat ular suci/Holy snake dan air suci/holy water. Saya dan teman-teman saya banyak mengambil foto saat disana. Pada saat itu juga kita mendapatkan tugas dari kampus untuk mewawancarai turis Jepang. 

Kami semua mencari-cari turis Jepang tersebut hinggal lelah. Akhirnya kami menemukan 2 turis Jepang. Saat itu mereka bersama tour guide nya dan mereka sedang melakukan syuting pembuatan film. Kami pun menunggu sampai selesai. Ketika mereka selesai melakukan syuting kami pun mendatangi mereka dengan berani. Teman saya langsung bertanya meminta izin untuk mewawancarai mereka menggunakan bahasa Jepang. Mereka pun setuju untuk melakukan nya. 

Akhirnya kita pun mewawancarai turis tersebut dan kami pun foto bareng bersama dia. Setelah itu kami pun bergegas untuk kembali ke bus buat melanjutkan perjalanan kita.

Menurut saya tempat wisata Tanah Lot sangat bagus selain banyak tempat-tempat berfoto yang indah disana juga penuh dengan turis-turis asing yang datang mengunjungi Tanah Lot.



"Bahasa adalah kunci untuk mengenal kebudayaan negara lain. Dengan mempelajari bahasa kita akan menemukan sesuatu yang baru!!" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senjata Monster Hunter Rise Yang Dapat Digunakan

  Monster Hunter memberikan banyak sekali tipe senjata yang untuk kalian gunakan. Setiap senjata nmempunyain ciri khas nya masing-masing, ja...